sekolah-pramugari-indonesia
by pspppenerbangan | 11:09 am

PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) merupakan salah satu lembaga pendidikan yang membuka program pramugari , staff penerbangan dan Aviation Security (AVSEC) terbaik di Indonesia. PSPP berdiri di 4 kota yaitu Lampung, Jakarta, Yogyakarta dan Makassar.

Saat ini PSPP Penerbangan telah membuka pendaftaran kelas baru untuk Angkatan Februari dan Juni 2021

Syarat Pendaftaran :

  1. Pria/Wanita minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat
  2. Tidak Hepatitis
  3. Tidak Buta Warna
  4. Memiliki tinggi badan minimal: PRAMUGARI 160cm ; STAFF PENERBANGAN PUTRA 165CM PUTRI 157CM ; AVSEC PUTRA 170CM PUTRI 165CM
  5. Warga Negara Indonesia dan Asing

Persyaratan Berkas :

  1. Foto Seluruh Badan
  2. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  3. Foto Copy Kartu Identitas Diri yang Masih Berlaku (KTP)/KK
  4. Kartu Pelajar

Cara Pendaftaran

Untuk melakukan pendaftaran, anda bisa datang langsung ke kampus PSPP atau mendaftar melalui online di web pendaftaran ini : http://pspp-integrated.com/daftar?ref=hernawanpspp.web.id

Tata cara pendaftaran online :

  1. Mengisi formulir pendaftaran melalui web tsb.di atas (klik DAFTAR SEKARANG)
  2. Upload Berkas
  3. Membayar biaya pendaftaran melalui nomor rekening resmi PSPP sebesar RP.300.000,- ke (Bank BRI atas nama pspp penerbangan nomor 009801002137303)
  4. Melaporkan bukti pembayaran pendaftaran/Konfirmasi pembayaran ke Bpk. Hernawan 0877-3800-7794 / 082242932992
  5. Mengikuti tes online
  6. Pendaftaran selesai, tinggal menunggu surat hasil tes seleksi yang akan dikirimkan melalui email pendaftar

Cara daftar langsung :

  1. Siapkan berkas pendaftaran (KTP,Kartu Pelajar/KK , Pas Foto 4×6, Foto full badan, surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter)
  2. Mengisi formulir pendaftaran melalui web ini (http://pspp-integrated.com/daftar?ref=hernawanpspp.web.id)
  3. Membayar biaya pendaftaran di front office
  4. mengikuti tes online di kampus atau bisa juga tes online dilakukan di rumah
  5. mengupload berkas pendaftaran di web pendaftaran
  6. Pendaftaran selesai, tinggal menunggu surat hasil tes seleksi yang akan dikirimkan melalui email pendaftar

Cara daftar ulang :

setelah anda mendapatkan surat hasil tes seleksi masuk pspp, anda bisa melakukan daftar ulang yaitu membayar biaya daftar ulang melalui nomor rekening resmi PSPP Penerbangan,yaitu di Rekening BRI 009801002137303

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi Bpk. Hernawan 0877-3800-7794 / 082242932992

 

sekolah-pramugari-indonesia

 

Comments

No comments yet...

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *